PENUH HARU, BAGIAN HUKUM SETDAKO PONTIANAK GELAR ACARA PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL

iwan
03 Jan 2024 04:31
  • Berita

Bagian Hukum Setdako Pontianak menggelar Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural  Eselon III/a yaitu Kepala Bagian pada hari Senin (2/01/2024).

Bertempat di ruang rapat kecil, acara tersebut dihadiri oleh seluruh ASN Bagian Hukum. Kegiatan diawali dengan pesan dan kesan dari perwakilan ASN Bagian Hukum dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Pejabat Struktural lama dan Pejabat Struktural yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Rusdalita, SH, MH selaku Kepala Bagian Hukum yang lama dan telah dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan SDM Setdako Pontianak menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas. “Terima kasih kepada Bapak/Ibu dan rekan-rekan atas kerja samanya selama ini dan kepada seluruh ASN Bagian Hukum, mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di Bapak/Ibu sekalian, baik itu disengaja ataupun secara tidak disengaja” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pejabat Baru yakni Bapak Ferry Abdi, SH, MH yang telah dilantik pada Senin, 11 Desember 2023 menjadi Kepala Bagian Hukum. Dalam sambutannya ia meminta dukungan dari seluruh jajaran untuk saling bekerja sama dalam pekerjaan sehari-hari.  “Terimakasih kepada Bapak/Ibu semua, saya meminta kerja sama bapak/ibu semua dalam melaksanakan tugas agar kita sebagai satu kesatuan menjadi tim yang tetap solid” ujar Ferry sembari mendo’akan agar Ibu Rusdalita semakin sukses di tempat yang baru.

 “Selanjutnya saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Chandra Sukma, SH yang telah diberikan amanah baru menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara, hal ini bukan suatu perpisahan bagi kita semua, Bagian Hukum akan selalu terbuka untuk tetap menjaga tali silaturrahim yang telah terjalin selama ini.”

“Mari bekerja sama demi kemajuan Pemerintah Kota Pontianak sehingga mampu memberikan kinerja yang produktif sebagaimana yang telah dilakukan selama ini,”

“Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat sekaligus foto bersama”, (**)